SD Negeri 01 Tenogo Paninggaran Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah

Slider

Minggu, 07 Januari 2024

BUPATI RESMIKAN MONUMEN AL-QUR’AN DAN TAMAN ALOEN-ALOEN KAJEN

http://www.sdn1tenogo.sch.id/2024/01/bupati-resmikan-monumen-al-quran-dan.html

Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Kajen yang digelar Pemerintah Kabupaten Pekalongan berlangsung meriah. Selain menghadirkan artis ibukota, acara juga diramaikan pesta kembang api.

Tampak ribuan puluhan warga memadati Jalan Mandurorejo depan Alun-Alun Kajen untuk menyaksikan acara tersebut. Dalam kesempatan tersebut Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq juga meresmikan Monumen Al-Qur’an dan Taman Aloen-Aloen Kajen.

Tampak hadir, Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan yang juga suami Bupati Pekalongan H. Ashraff Abu, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj. Hindun, Kapolres Perkalongan AKBP Wahyu Rohadi, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, Sekda M. Yulian Akbar, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Fadia mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 dan menyampaikan rasa syukur karena tahun 2023 sudah terlewati dengan baik dan selamat serta cita-cita banyak yang terkabul.

"Tahun 2024 ini kita berusaha apabila ada cita-cita yang belum terkabul, semoga Tahun 2024 menjadi tahun keberuntungan bagi kita, dan seluruh warga Kabupaten Pekalongan semakin sejahtera, berlimpah rejeki dan diberikan anak soleh dan solehah,” ucapnya.

Dalam kesempatan malam pergantian tahun tersebut, bupati meresmikan Monumen Al-Qur’an dan Taman Aloen-Aloen Kajen. Menurutnya, Aloen-Aloen Kajen bukan hanya milik warga Kecamatan Kajen saja, akan tetapi milik seluruh warga Kabupaten Pekalongan tanpa terkecuali. “Selain itu juga ada lapangan futsal juga yang semua warga dapat mempergunakannya gratis tinggal daftar di Dinporapar,” ujarnya.

Dengan dibangunnya Alun-Alun kajen, bupati meminta kepada seluruh warga untuk menjaga dengan baik. Menurutnya, sekarang Kabupaten Pekalongan memiliki monumen kebanggaan yang menjadikan masyarakat dari Pekalongan dan sekitarnya berbondong-bondong untuk melihat ikon Kota Santri tersebut.

“Dengan adanya monumen dan taman ini semoga masyarakat yang berjulan tambah laris, semua UMKM lancar dan maju dan akhirnya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Pekalongan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj. Hindun dalam sambutannya mengharapkan agar dalam menyongsong tahun 2024, masyarakat dapat menggunakan momen untuk introspeksi untuk menjadi lebih baik dan semoga di tahun 2024 Kabupaten Pekalongan diberi keberkahan dan pembangunan berjalan lebih baik.

“Terimakasih kepada Bupati Pekalongan dan seluruh elemen masyarakat yang sudah mendukung pembangunan di Kabupaten Pekalongan dan mari kita sambut tahun 2024 dengan berdoa agar diberi kesehatan dan keberkahan dan Kabupaten Pekalongan semakin sejahtera,” tuturnya.

Sumber: Pemkab PekalonganPemkab Pekalongan 
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
BUPATI RESMIKAN MONUMEN AL-QUR’AN DAN TAMAN ALOEN-ALOEN KAJEN
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh SDN 01 Tenogo
Semoga informasi mengenai BUPATI RESMIKAN MONUMEN AL-QUR’AN DAN TAMAN ALOEN-ALOEN KAJEN bisa bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk meninggalkan Komentar di bawah ini.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © TAMAN PENDIDIKAN SDN 01 TENOGO | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com