SD Negeri 01 Tenogo Paninggaran Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah

Slider

Kamis, 13 Februari 2020

APLIKASI SEDERHANA PESTA SIAGA TAHUN 2020

Menjelang digelarnya even Pesta Siaga Tahun 2020 Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan Provinsi Jawa Tengah, kali ini saya ingin membagikan aplikasi sederhana berupa formulir pendaftaran dan jurnal penilaian.


Keduanya berformat excel.

Untuk formulir pendaftaran, bisa digunakan untuk wilayah manapun dan tingkatan manapun karena bisa diedit sesuai kebutuhan. Pada halaman utama, cukup dengan mengisi identitas di bagian warna hijau, identitas di bagian lainnya telah terisi otomatis termasuk nama kecamatan dan provinsi.

Silahkan klik DI SINI untuk mengunduh kedua aplikasi sederhana tersebut. Setelah terbuka halaman baru, scrool atau geserlah hingga mentok ke bagian paling bawah karena link downloadnya tersemat dengan damai di sana.

Semoga bermanfaat.

Salam Pramuka!

Dzakiron
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
APLIKASI SEDERHANA PESTA SIAGA TAHUN 2020
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Taman Pendidikan SDN 01 Tenogo
Semoga informasi mengenai APLIKASI SEDERHANA PESTA SIAGA TAHUN 2020 bisa bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk meninggalkan Komentar di bawah ini.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © TAMAN PENDIDIKAN SDN 01 TENOGO | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com